Air Terjun Temam berada di Kota Lubuklinggau, ialah sebuah kota setingkat Kabupaten yang berlokasi paling barat dari kawasan Provinsi Sumatera Selatan, juga berbatasan lantas dengan Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Di kota Lubuklinggau banyak sekali daerah tamasya yang patut kau togel singapore kunjungi, diantaranya Mesjid Agung Darussalam Musi Rawas, Air Terjun Takli, Air Terjun Curug Layang, Watervang Lubuklinggau, dan Air Terjun Temam itu sendiri.

Daerah tamasya yang ada menghadirkan tema yang pelbagai, mulai dari yang bertema religi, pengajaran malah yang bertema alam.

Berikut review Air Terjun Temam sebagai rujukan permulaan tamasya alam yang hits di Lubuklinggau untuk dikunjungi bareng keluarga di akhir minggu ini. Check this out!

Jenis Tamasya Air Terjun Temam

1. Merasakan Estetika Air Terjun Temam
Air Terjun Temam mengalir berbeda dengan air terjun pada biasanya, kalau air terjun selalu tinggi dengan lebar yang kecil tak halnya dengan Air Terjun Temam.

Kondisi air terjunnya tak terlalu tinggi, cuma sekitar 12 meter melainkan mempunyai lebar sekitar 25 meter. Banyak yang menyebut Air Terjun Temam ini sebagai Niagara kecil yang terdapat di Lubuk Linggau.

Estetika air terjunnya hal yang demikian, cakap menyihir siapa saja yang memandangnya. Deburan air terjun yang mengalir tergantung pada sungai yang mengalir di komponen atasnya.

Variasi tentu saja benar-benar berakibat pada musim, situasi Air Terjun Temam di musim kemarau akan berbeda kalau kau mengunjunginya di musim penghujan.

Suasana asri dan adem akan kau rasakan dikala berada dekat Air Terjun Temam, ditambah dengan bunyi deburan air terjun yang menjadi sentra perhatian alat pendengaran kau.

2. Bermain Air
Jenis tamasya bermain air bisa dijalankan di komponen atas ataupun di zona dekat air terjunnya, cuma saja untuk kau yang tak dapat berenang sebaiknya mengurungkan niat.

Spot kedalaman kolam di bawah Air Terjun Temam menempuh 4 meter, kecuali itu kalau aliran airnya deras benar-benar tak aman untuk didekati. Bermain air di Air Terjun Temam seharusnya dapat memandang situasi dan keadaan aliran air ya.

3. Apabila Foto
Kau kau berkunjung ke Air Terjun Temam jangan lupa untuk mengabadikan estetika alam yang tercipta di sini. Ada sebagian titik foto yang bisa kau abadikan, diantaranya:

Berfoto dengan latar belakang estetika Air Terjun Temam
Berfoto di atas jembatan gantung, yang berada 50 meter diatas Air Terjun temam.
dapat juga berfoto di sepanjang jalan setapak menuju lokasi Air Terjun Temam, sebab sepanjang jalan dipenuhi pohon-pohon yang rindang.
Masih banyak titik foto lainnya yang bisa kau abadikan dikala berada di lokasi Air Terjun Temam, estetika alam memang senantiasa menarik untuk dikunjungi dan diabadikan.